Mulai 1 Oktober Versi Gratis Google Meet Jadi 60 Menit

Mulai 1 Oktober Versi Gratis Google Meet Jadi 60 Menit.menginformasikan Google pada halaman resminya, layanan gratis ini hanya berlaku pada 1 Oktober, 2020. Setelah tanggal ini, layanan Google Bertemu kembali dibatasi.

Selain itu, Google juga membatasi peserta yang dapat berpartisipasi dalam teleconference video dan bahkan kemudian hanya maksimal 100 orang.Google Meet Versi Gratis.

Kabarnya, Google Bertemu versi gratis per 1 Oktober, 2020 akan membatasi durasi penggunaan menjadi hanya 60 menit. Sebelumnya, pengguna bisa menggunakannya tanpa batas.Mulai 1 Oktober Versi Gratis Google Meet Jadi 60 Menit.

Google Meet Versi Gratis

Baca juga :  Google Meet Versi Gratis

Namun, Google dapat memperpanjang durasi serta akses gratis, ingat tidak ada kepastian ketika berakhir pandemi, dan banyak orang masih membutuhkan aplikasi serupa untuk pindah dari rumah.

Perubahan ini tidak mengherankan karena di terakhir April awa Google memang menyatakan bahwa semua fitur dibayar di Google Bertemu dapat digunakan secara gratis hingga akhir September.

Seperti dilansir The Verge, pihak Google sendiri terkesan mereka akan mengikuti langkah-langkah diumumkan sejak bulan April. Menurut Javier Soltero, Presiden Google, mengatakan bahwa akses gratis akan diberikan mulai 1 Maret, dan berlaku sampai 30 September 2020.

Baca juga :  Cara Menggunakan Google Meet

Sebelumnya Google Bertemu adalah layanan berbayar yang dimiliki oleh Google. Sejak diberikan secara gratis, pengguna tidak perlu berlangganan, pasalnya fitur premium dapat diakses secara gratis hanya melalui akun Gmail Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel